Ketika indonesia Berhasil Melanjut ke Final Piala AFF 2016 , Ketika itu  Bermain di Stadion My Dinh, Rabu (03/12/2016) tim asuhan Alfred Riedl berhasil menahan imbang Vietnam dengan skor 2-2.

Skor 2-2 itu membuat Indonesia unggul agregat 4-3 akumulasi dari kemenangan dengan skor 2-1 di leg pertama.

Lolosnya tim Garuda ke babak final sontak membuat banyak pihak bangga tak terkecuali para netizen di dunia maya.
Hal tersebut pun mampu menghasilkan komentar " Positif Bagi Fans Dari Indonesia sendiri dan komentar Negatif  dari Kubu sebelah.

Seperti yang dilakukan salah satu pemain vietnam tepatnya kapten dari Tim Vietnam sendiri , Hal itu seperti dilakukan oleh akun @iiamyuk yang diduga sebagai akun Instagram kapten timnas Vietnam Le Cong Vinh.


Awal mulanya akun tersebut terlihat memberikan komentarnya di akun Instagram AFF Suzuki Cup yang saat itu mengunggah momen gol dari Manahati Lestusen.

Parahnya komentar tersebut Mengandung unsur penghinaan Bagi Tim Indonesia , akibat itu banyak Fans atau Netizen yang Geram dan marah akibat komentar tersebut .

Jika kita lihat kembali akun Insatgram AFF Suzuki Cup banyak komentar-komentar pedas untuk akun yang diduga milik kapten timnas Vietnam itu.
Namun, setelah ditelusuri kembali, akun yang bernama @iiamyuk tersebut sudah diblok.

Hingga berita ini turun, belum jelas pasti apakah akun tersebut memang benar milik pemain 30 tahun itu.
Para netizen yang sudah terlanjur emosi akhirnya terus memberikan komentar pedasnya pada penyerang andalan timnas Vietnam.



Akun bernama @congvinhofficial milik Vinh yang sudah lama tak aktif pun ikut diserang netizen karena komentar oknum Vietnam yang menghina Indonesia. (*)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: